Breaking News

Selasa, 23 Februari 2016

Aku hanya ingin menikmati rasa yang hadir

Aku hanya menikamti rasa yang hadir....
Rasa yang entah muncuk sejak kapan..
Rasa yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya.
Aku hanya ingin menikmati rasa yang hadir....
Rasa yang selalu setia menemani hariku
Rasa yang selalu membayangi setiap langkahku
Rasa yang selalu mengikuti kemanapun aku pergi.
Aku hanya menikmati rasa yang hadir....
Walaupun aku tau, rasa itu belum tentu bersamamu
Rasa yang hanya aku yang mengerti
Rasa yang mungkin tidak ada padamu
Yang aku tau rasa itu ada padaku
Aku hanya menikmati rasa yang hadir....
Namun tidak berharap banyak
Biar saja mengalir menemani hariku
Biar saja tumbuh bersemi dihati ini
Biarlah......
Sampai pada akhirnya aku tersadar bahwa hanya aku yang mengalaminya.... ^_^ :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Maftuhatun